Sabtu, 07 Juli 2012

KETIKA SAKIT HATI

assalamualaikum
sore ini kacau semuanya...
rusak semuanya....
sebagai cowok sebenernya tabu banget namanya ngerasa dibohongi sama cewek, tapi udah kelewat sakit ati sob.....(praaaang,,piring pecah)
tapi memang sebenernya kalo bisa lebih sabar nerimanya ga ada masalah, bisa nerima dengan tulus. tapi yang bikin nggak bisa diterima akal adalah dia menoak tanpa alasan yang jelas, cuma bilangnya lagi seupek, kamu pikir aku ngga sumpek !!! (gubraaag,,, panci terbang)
sumpah sob,,,
udah capek sebenernya kayak gni, tapi kembali lagi ke aku sendiri, "CINTAKU LEBIH BESAR DARI BENCIKU"....
melankolis banget yah aku sebagai cowok....hahahahahahaa

penderitaan orang yang terlalu melankolis ya gini ni,,,hanya bisa berkata-kata, lagian mau marah juga ngga sopan....
diajakin makan, tadi siang bilangnya "IYAH" barusan aku hubungi lagi "MAAF AQ SUMPEK BANGET"
haduuuh... (gedebruuug,, jatoh dari kasur)
pernah ga see kau yang ada disana ngerasa bagimana rasanya....makanya jangan cuek aja ma orang, coba ngerti kayak gimana kalau kamu berada dalam situasiku



sobat semua udah dulu yah,,, aku mau ngerendem aja biar agak dingin



0 komentar:

Posting Komentar

add my facebook
add my facebook

About Me

Foto saya
semoga semua yang saya share bermanfaat bagi penulis dan para pembaca sekalian
http://bukan-cerpen.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.